Paket Pelayanan dan Hak-hak Klien Tetap

Dengan sistem Retainer Client , maka Klien Tetap berhak atas pelayanan jasa hukum :

  • Paket I: 30 Jam Produktif per bulan atau equivalent dengan 30 halaman Produk Hukum tertulis (legal drafting, legal audit and legal opinion, legal review, legal contract).

Atau:

  • Paket II: 50 Jam Produktif per bulan, atau equivalent dengan 50 halaman Produk Hukum tertulis (legal drafting, legal audit and legal opinion, legal review, legal contract).
  • Pelayanan untuk Jam Produktif atau Produk Hukum dilakukan melalui:
    • Konsultasi (legal meeting atau pertemuan tatap muka).
    • Case Confrence dan analisis kasus.
    • Pendampingan Klien ( in the court dan out the court ).
    • Legal Audit/Legal Opinion.
    • Legal Review.
    • Legal Drafting.
    • Produk Hukum lain.
    • Konsultasi langsung (verbal/lisan).
  • Keadaan tertentu, Klien Tetap berhak “TOP PRIORITY” pelayanan jasa
  • Penggunaan jasa hukum dicatatkan dan dihitung tiap 1 (satu) bulan pelayanan.
  • Jam Produktif dan Produk Hukum direkapitulasi dalam Laporan Berkala per 3 (tiga) bulan dan dilaporkan kepada Klien.
  • Pelayanan Klien Tetap atas Jam Produktif dan Produk Hukum dilakukan oleh:
    • Managing Partner/Partner, atau
    • Senior Lawyer, atau
    • Lawyer atau Legal Adviser.

Dituangkan dalam Kontrak Jasa Hukum Berlangganan (retainer client contract) sesuai Paket Pelayanan Jasa Hukum.